Sabtu, 19 Maret 2011

Benarkah nanti Pasha (vokalis Group Band UNGU) yang telah menemukan pendamping hidupnya Adelia Wilhelmina akan menikah pada tanggal 20 maret 2011 mendatang? Ya, kabarnya Pasha ‘Ungu’ akan menikah pada tanggal 20 maret 2011 yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Adelia.

“Tanggal akad sih belum pasti, tapi sudah jadi pembicaraan keluarga. Sekitar 20 Maret lah. Kan bareng ulangtahun Adel juga,” terang Rully, kakak kandung Pasha, saat dihubungi via ponsel, Rabu (5/1).
Rully bisa memastikan akad nikah di Bandung, di kediaman Adel. Sedangkan untuk resepsi pernikahan bisa di Bandung, Jakarta, atau Palu.
“Rencana resepsi bisa Palu, Bandung, atau Jakarta. Kalau ada perwakilan dari Palu ke sini, akan lebih baik. Sekalian silaturahmi,” sambung Rully.
Saat ini, keluarga Pasha maupun keluarga Adel sudah membentuk panitia kecil untuk merencanakan pernikahan Pasha dan Adel.
“Sebenarnya, kalau pernikahan ini kan keluarga yang cewek yang paling sibuk. Jadi Pasha sih tinggal tunggu apa yang kurang saja,” katanya.
Rencananya Pasha dan Adel akan mengundang sebanyak 2.000 orang. “Kira-kira akan sebar 2.000 undangan, termasuk kerabat dan teman Pasha. Temannya kan juga banyak toh. Selain itu membicarakan seragam yang akan dipakai kedua keluarga, mau sama atau dibedakan,” tutur Rully.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates