Senin, 09 Mei 2011

Pasha 'Ungu'-Adelia Ingin Anak Laki-Laki


Bogor: Belum genap dua bulan menikah, pasangan Pasha "Ungu" dan Adelia Wilhelmina sudah mendapat kado terindah dari Yang Maha Kuasa. Kado tersebut adalah mengenai kehamilan Adel yang sudah memasuki usia tiga minggu.

Kabar tersebut dibenarkan vokalis grup musik Ungu, Pasha. "Kabar kami berdua Alhamdulilah sehat, dan Alhamdulilah kami punya kabar baik. Kemarin pas cek ke dokter, Adel dinyatakan positif hamil tiga minggu," kata Pasha di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (9/5).

Ia mengaku senang dan seakan tidak percaya dengan kabar bahagia yang mereka terima dalam waktu dekat setelah menikah. "Aku kaget dan senang karena bisa dipercaya dalam waktu cepat untuk merawat anak," terang Pasha.

Seperti kebanyakan ibu hamil lain, Adel juga mengalami masa mengidam. "Kemaren jam setengah satu malem dia bangun, terus tanya ke aku laper enggak. Yaudah aku jadi laper, dia pengen makan bubur," kata Pasha.

Pasha dan Adel sepakat ingin anak berjenis kelamin laki-laki. "Kalau dikasih ya Insya Allah laki-laki. Kan supaya bisa melindungi adiknya, lagian juga Adel jarang mandi, engga dandan, dan kalo kayak gitu kan katanya anaknya nanti laki-laki," ucap pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates