Rabu, 13 Juli 2011

Adelia Hamil, Pasha Jadi Doyan Makan

Kehamilan Adelia yang sudah memasuki usia lima minggu membuat Pasha mengikuti kebiasaan baru sang istri yang tiba-tiba menjadi hobi makan. “Beberapa kali belakangan ini dia suka minta makanan di luar bareng sama saya. Padahal biasanya dia tipe seperti saya yang kalau sudah ada makanan, makan itu saja,” ujar Pasha.

Karena hal tersebut pula satu bulan bekalang ini nafsu makan Pasha ikut bertambah. Tidak hanya biasa memakan sesuai porsi, namun juga mengikuti keinginan Adelia yang sedang ingin menyantap sesuatu. “Contohnya kalau dia bilang lagi mau martabak, otomatis saya jadi mau makan juga. Makanya satu bulan ini saya lagi banyak makan,” kata Pasha di Planet Hollywodd, Jakarta Selatan, tadi malam.

Walau menjadi doyan makan, Pasha bersyukur karena kehamilan Adel sampai saat ini tidak menunjukkan hal-hal yang menyulitkan. Malah Pasha mengatakan kalau Adel cukup mandiri dengan kehamilan pertamanya itu. Hanya saja, seringkali Adel tak bisa jauh dari Pasha meskipun berada di rumah.

“Yang jelas Adel ingin dekat saya terus, seperti misalnya saya lagi nonton tv di bawah dia rela nungguin sampai saya selesai. Baru setelah itu kita bareng-bareng ke kamar untuk tidur,” cerita vokalis Ungu yang juga telah membintangi film Purple Love tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates